Ganti penampil foto pada Windows 10 setelah instalasi yang bersih

Windows 10 terus berbaris menuju domain aplikasi universal. Sistem operasi yang diluncurkan pada tahun 2015, datang dimuat dengan koleksi besar aplikasi modern, siap untuk mengganti banyak desktop yang klasik. Salah satu aplikasi tersebut dimasukkan Foto Viewer.


Namun, menarik untuk dicatat bahwa Photo Viewer tidak lagi termasuk dalam Windows 10. Oleh karena itu, jika Anda melakukan instalasi bersih, Anda tidak akan menemukan Photo Viewer. Satu-satunya cara untuk melestarikannya adalah untuk meng-upgrade ke Windows 10 dari versi yang sudah ada.


Catatan: Jika Anda melakukan upgrade dari Windows 7 atau 8.1 untuk Windows 10, Photos aplikasi adalah default. Tapi Anda bisa mengubah itu. Untuk informasi lebih lanjut, baca artikel kami: Cara mengkonfigurasi aplikasi default pada Windows 10. Selain itu, setelah melakukan upgrade besar untuk Windows 10 sebagai update terbaru di bulan November, Windows dapat mengembalikan aplikasi Anda untuk universal default Windows 10 aplikasi untuk memecahkan. ini, baca panduan kami: Mendapatkan kembali bawaan aplikasi Anda setelah upgrade dari Windows 10 reset

.

Ganti penampil foto pada Windows 10

The screenshot berikut, baik menunjukkan versi yang sama dari Windows 10, salah satu diperbarui dari versi sebelumnya, dan yang kedua adalah instalasi yang bersih.



Ketika Anda meng-upgrade dari Windows 7 atau 8.1, Windows Photo Viewer datang dengan Windows 10.



The instalasi bersih Windows 10 tidak termasuk Windows Photo Viewer, hanya Foto default aplikasi.


Photo Viewer awalnya berdasarkan Galeri Foto Microsoft, yang awalnya datang preinstalled dengan Windows Vista. Ketika Microsoft merilis Windows 7, banyak aplikasi yang disertakan dalam paket, termasuk Photo Gallery, pindah untuk membebaskan Windows Essentials suite tersedia sebagai download terpisah.

Anda mungkin tertarik: Cara mengaktifkan mode picture-in-picture di Chrome

Oleh karena itu, cara terbaik untuk menggantikan Photo Viewer instalasi bersih Windows 10 adalah untuk menginstal Windows Photo Gallery pada Windows Essentials 2012.


A menjalankan installer, semua program Suite diperiksa secara default, tetapi Anda dapat hapus centang yang tidak Anda inginkan. Dalam hal ini, hanya ingin Galeri.



Windows Photo Gallery 2012 termasuk cepat foto viewer mode yang bekerja dengan cara yang sama seperti penampil foto dibangun ke Windows 7 dan sebelumnya. Tidak ada banyak perbedaan antara kedua saat foto dulu. Mereka menawarkan fungsi yang sama sebagai slide show, rotasi, pencetakan dan email. Perbedaan hanya signifikan adalah bahwa Anda melihat Live Photo Gallery memiliki antarmuka yang lebih bagus.



Kami tidak tahu berapa lama Microsoft akan terus mendukung Windows Essentials, jadi saya sarankan Anda terbiasa dengan Foto baru app Sementara. Ini sedikit berbeda, tapi bagus itu untuk digunakan, dan mencakup banyak alat untuk melihat, mengelola dan mengedit foto Anda.


Tentu saja, ada aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar, jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda memiliki program desktop atau aplikasi yang digunakan untuk mengganti Photo Viewer? Tinggalkan komentar di bawah ini dan biarkan kami tahu.



Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here