Bagaimana me-refresh PC Anda dengan Windows 10 dengan instalasi yang bersih

Sebuah instalasi bersih Windows 10 secara umum membantu terutama dalam tiga skenario: ketika PC Anda mulai dengan kinerja mendegradasi, ketika terinfeksi virus tidak mungkin tahan untuk menghapus dan ketika Anda harus mulai lagi dengan menghapus semua aplikasi yang terinstal atau bahwa mereka datang terinstal pada PC Anda.

Dari memperbarui ulang tahun Windows 10, Microsoft memperkenalkan alat baru “Refresh Windows yang memungkinkan sangat cepat instalasi bersih Windows 10 untuk memulai dengan salinan dari sistem operasi dengan update terbaru yang tersedia pada saat itu.

Dalam panduan ini, Anda akan mempelajari langkah-langkah untuk menginstal ulang Windows 10 untuk update terbaru oleh “Windows Update” alat.


Isi [show]


  • 1
    Sekitar $ 0027 $ 0027Refrescar jendela
  • 2
    Menggunakan $ 0027 $ 0027Refrescar Windows untuk menginstal ulang Windows 10
  • 3
    Apa perbedaan antara “Refresh Windows” dan “Restart PC”
  • 4
    Ketika menggunakan “jendela Refresh”
  • alat

  • 5
    Wrapping hal

Tentang $ 0027Refrescar jendela $ 0.027

Meskipun “Refresh Windows” adalah alat yang hebat untuk dengan mudah menginstal ulang Windows 10 tanpa software pembesaran dan memperbaiki masalah perangkat lunak Anda mungkin memiliki PC Anda, penting untuk meninjau apa yang akan terjadi selama instalasi ulang bersih.


Gunakan alat upgrade akan menghapus semua aplikasi yang tidak datang standar dengan sistem operasi. Ini berarti bahwa aplikasi yang disertakan juga dihapus oleh produsen, seperti driver, aplikasi mendukung dan aplikasi lainnya.


Anda juga mungkin kehilangan beberapa lisensi digital, konten download digital dan hak digital lainnya untuk aplikasi tertentu.


Sebelum melanjutkan, pastikan untuk membuat backup penuh dari komputer Anda dan pastikan untuk memeriksa situs web untuk bantuan dari produsen perangkat lunak untuk bagaimana untuk menginstal ulang aplikasi dan cara mengembalikan konten digital Anda setelah instalasi yang bersih.

Anda mungkin tertarik: Cara menghapus nama dan alamat email layar kunci nyata dalam Windows 10

Jika Anda menggunakan program seperti Office, pastikan Anda menemukan kunci produk untuk menginstal ulang suite aplikasi nanti.


Hal ini penting untuk dicatat bahwa Anda akan membutuhkan koneksi internet, dan sekitar 12 GB ruang penyimpanan gratis untuk men-download dan menginstal sistem operasi.


Cara menggunakan Windows $ 0.027 $ 0027Refrescar untuk menginstal ulang Windows 10

Setelah Anda tahu cara kerja alat dan memiliki cadangan dari mesin Anda dan file pribadi Anda, ikuti langkah-langkah untuk menginstal ulang Windows 10:


  1. Buka Settings .

  2. Klik Update dan keamanan .

  3. Klik Recovery .

  4. “Lebih Pemulihan Options’ , klik link untuk men-download alat.


    & lt;

  5. “Mulai kembali dengan instalasi yang bersih dari Windows 10”, gulir ke bawah dan klik Alat Download sekarang . (Klik di sini untuk men-download alat langsung.)


    & lt;

  6. Klik dua kali file RefreshWindowsTool.exe untuk memulai alat.

  7. Klik OK untuk menerima lisensi.


    & lt;

  8. Pilih Simpan file pribadi saja atau Tidak . Jika Anda tidak dapat memutuskan, Anda dapat memeriksa panduan saya sebelumnya di jalan Anda harus mengikuti ulang Windows 10.


    & lt;

  9. Klik Home untuk memulai menginstal ulang Windows 10.


Alat sekarang akan men-download lebih dari 3 GB data yang berisi semua file yang dibutuhkan untuk menginstal ulang Windows 10 untuk update terbaru.


Setelah beberapa restart, akan disajikan pengalaman keluar dari kotak (OOBE), sehingga Anda dapat menyelesaikan menyiapkan instalasi baru Anda.


Setelah instalasi selesai, ingat untuk pergi ke Settings & gt; Update dan keamanan & gt; Windows Update untuk menyelesaikan menginstal pembaruan baru dan mendownload driver perangkat yang diperlukan. Namun, Anda mungkin perlu berkonsultasi situs web dukungan dari produsen PC Anda untuk men-download driver tambahan yang tidak tersedia melalui Windows Update.

Anda mungkin tertarik: Membuat gambar cadangan dari sistem di Windows 10

Apa perbedaan antara “Refresh Windows” dan “Restart PC”

Anda mungkin pernah memperhatikan bahwa ada juga “Reboot PC Anda” pilihan dalam opsi pemulihan. Alat ini praktis sama dengan ‘Windows Update’ alat baru dengan beberapa perbedaan utama.


Ketika menggunakan “Restart PC Anda ‘pilihan, komputer Anda akan menggunakan file instalasi Windows 10 yang sudah disimpan di komputer Anda. Jika PC Anda adalah perangkat OEM selama proses restart akan diinstal ulang lagi semua pengaturan dan aplikasi yang awalnya datang dengan perangkat.


Ini juga bisa menjadi kasus bahwa file instalasi di komputer Anda rusak, yang akan mencegah pemulihan lengkap.


Di sisi lain, alat peningkatan akan men-download file meminta dengan update terbaru dari server Microsoft untuk melakukan instalasi yang bersih dari sistem operasi, yang kurang cenderung memiliki masalah.


Kapan menggunakan “jendela Refresh” alat

Microsoft mendukung banyak cara untuk melakukan instalasi bersih Windows 10. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan opsi Windows Update ketika Anda masih dapat mengakses desktop dan akses konfigurasi pemulihan.


Ini adalah alat yang sempurna untuk skenario seperti saat perangkat terdaftar dalam Program Insider Windows dan membuka gulungan perangkat Anda dan ingin kembali ke rilis stabil.


Ini juga merupakan solusi sempurna ketika beberapa waktu telah berlalu dan Anda mulai melihat kinerja lambat, kesalahan atau masalah lainnya.


Mungkin penggunaan terbaik dari alat upgrade ketika peralatan baru diperoleh dan mulai lagi dengan instalasi Windows 10 untuk menghapus semua bloatware, trialware dan perangkat lunak lainnya yang sudah dipasang sebelumnya di perangkat Anda.

Anda mungkin tertarik: Bagaimana mengubah “Dikirim dari Mail untuk Windows 10” dengan tanda tangan kustom di Mail

Wrapping hal

Alat peningkatan untuk melakukan instalasi bersih Windows 10 adalah sangat mudah untuk digunakan, dan salah satu fitur terbaik adalah bahwa hal itu tidak diperlukan untuk membuat bootable a. Ini berarti bahwa ada bermain dengan BIOS atau UEFI BIOS untuk menginstal Windows 10.


Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan alat ini setiap kali Anda memiliki akses ke komputer Anda. Jika Anda memiliki masalah lain yang mencegah Anda boot alternatif Anda men-download file ISO dari Windows 10 untuk membuat bootable dan membuat instalasi bersih tradisional.


The “Windows Update” alat hanya bekerja untuk Windows 10 dan Windows 10 Home Pro. Alat ini tidak dirancang untuk meng-upgrade Windows 7 atau Windows 8.1. Jika Anda menjalankan Enterprise Edition atau Pendidikan edisi Windows 10, alat tidak akan bekerja.


Apa pendapat Anda tentang Windows alat Refresh untuk menginstal ulang Windows 10? Marilah kita tahu di komentar di bawah.

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here